LPPD 2016, Sekdakot Berharap Peringkat Tomohon Naik

  • Whatsapp
Rapat evaluasi LPPD tahun 2016 Pemkot Tomohon yang dipimpin Sekdakot.
Rapat evaluasi LPPD tahun 2016 Pemkot Tomohon yang dipimpin Sekdakot.

TOMOHON, MN – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc mengharapkan agar seluruh kepala SKPD dapat berkerja sama mempertahankan, bahkan meningkatkan peringkat Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Hal ini dikatakannya saat memimpin rapat evaluasi LPPD tahun 2016 Pemkot Tomohon, yang diadakan di ruang rapat Sekdakot Tomohon, pada Kamis (16/3).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, rapat yang dihadiri juga Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra.Truusje Kaunang, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Camat, bertujuan untuk mengevaluasi sampai sejauh mana perkembangan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam memasukkan data-data dan berkas-berkas yang akan dimasukkan dalam pembuatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016.

Dalam rapat evaluasi ini sebagian besar SKPD diketahui telah memasukkan secara lengkap data dan berkas yang diminta sehingga Sekdakot tak segan memberikan apresiasi yang besar kepada Para Kepala Perangkat Daerah yang sudah lengkap dan menginstruksikan pada Para Kepala Perangkat Daerah yang belum lengkap agar segera memasukan secepatnya data dan berkas tersebut ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Gelar Rakor Pengendalian Pemanfaatan Ruang

“Saya berharap kerjasama semua pihak terkait LPPD ini agar peringkat Pemerintah Kota Tomohon sebagai terbaik satu se-Sulawesi Utara antar Kota dapat dipertahankan dan peringkat VI antar Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara agar dapat ditingkatkan di tahun ini, menjadi peringkat yang lebih baik minimal peringkat IV,” ungkap Lolowang.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *