Taufik Lepas Peserta Jalan Sehat.

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Suasana meriah Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT )  Ke – 63 Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) tergambarkan dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar oleh Pemkab Bolmong.

 

Lebih dari 1000 perserta memadati sepanjang rute jalan,yang mengambil start dari Lapangan Daagon Desa Lolak hingga finish di Lapangan Kantor Bupati Lolak, Jumat pagi ( 17/03 ).

 

Para peserta lomba langsung beriringan ketika bendera start dikibarkan oleh Ketua Panitia HUT Taufik Mokoginta yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas pertanian Bolmong.

 

Tidak ada tujuan lain kecuali finish sembari bercengkrama dan menunjukan kebersamaan keceriaan seluruh aparatur lingkup Pemkab Bolmong,rute ini menempuh jarak kurang lebih 6 Kilometer,dan di pimpin langsung Sekretaris Daerah ( Sekda ) Bolmong Drs. Ashari Sugeha. Selanjutnya,kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba di halaman kantor Bupati.

 

Ketua Panitia HUT Ke 63 taufik Mokoginta Mengatakan,kegiatan ini merupakan satu bagian dari seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan.

 

” Untuk lebih menyemarakan jelang acara puncak pada  23 maret mendatang,berbagai kegiatan sementara di langsungkan,antara lain,lomba Voly ball, tenis meja, Bulu tangkis, Enggran, gasing, cipta menu, lomba kebersihan antar perangkat daerah, Kecamatan desa dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya “tutup Taufik

Baca Juga:  Antusias Pelajar Membaca Hingga Naik Pohon

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *