Ashari : Yah,,Saya Akan Mendaftar

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Perebutan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPT ) untuk pengisian kursi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) bakal berlangsung seru dengan adanya informasi akan mendaftarnya Pelaksana Tugas ( Plt ) Sekda Kabupaten Bolmong saat ini Drs.Ashari Sugeha.

 

 

Sugeha ketika di temui selasa ( 21/3 ) mengatakan,siap untuk mendaftar posisi kursi Sekda,dan sudah menyiapkan semua persyaratan yang diperlukan.

 

 

” Yah, saya akan mendaftar,segala persiapan serta persyaratan sudah saya lakukan.Dalam waktu dekat ini kemungkinan saya akan mendaftar secara resmi, “jelas Sugeha.

 

 

Untuk di ketahui,sampai pada saat ini,pendaftaran seleksi posisi Sekda Kabupaten Bolmong,sudah ada empat peserta yaitu,Ramlah Mokodongan,Ulfa Paputungan,Tahlis Gallang,dan Channy Wayong.

 

 

Jika memang benar akan mendaftarnya Ahsari Sugeha,maka beliau merupakan satu-satunya birokrat pria dari lingkup Pemerintah Kabupaten Bolmong yang berani ikut dalam pertarungan memperebutkan kursi sebagai panglima Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Bolmong.

( steven rapar )

 

 

 

Baca Juga:  Bersenggolan dengan Vega, Pengendara Jupiter MX Meregang Nyawa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *