HUT Bolmong Ke-63 Tahun di Sambut Antusias Warga

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Menjelang acara Puncak HUT Ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow pada 23 maret mendatang,panitia pelaksana terus melakukan berbagai persiapan, diantaranya pembenahan lokasi upacara dan menata hiasan-hiasan untuk lebih menyemarakan HUT tersebut.

 

Hal itu juga nampak di 15 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bolmong pada selasa ( 21/3 ).Hampir seluruh warga turut berpartisipasi,dengan cara melakukan penataan di rumah masing-masing.

 

Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setdakab Teguh Krisjati mengatakan,dari pantauan yang dilakukan panitia,warga juga turut ambil bagian untuk menata jalur dan lokasi yang nantinya akan menjadi lokasi acara puncak,hingga sampai pada acara pesta rakyat yang dipusatkan di Rumah Dinas ( Rudis ) Bupati Bolmong.

 

” Dalam penataan dan pembenahan di lokasi untuk acara puncak,nampak warga juga ikut membantu “ujar Teguh.

 

 

Teguh juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat,Camat,serta Sangadi yang turut berperan aktif mengarahkan dan mendukung penuh jelang peringatan HUT Bolaang mongondow.

 

” Peran aktif dari semua pihak terkait, sangat dibutuhkan demi untuk mensukseskan HUT Kabupaten Bolmong ini.Terutama Camat,Sangadi,dan terlebih khusus masyarakat “pungkas Teguh.

Baca Juga:  Gubernur dan Walikota Manado Buka Puasa Bersama Warga Muslim

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *