Pipa PT Air di Ranotana Weru Bermasalah, PT Air Lakukan Pembenahan

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- PT Air Manado terus melakukan berbagai pembenahan disemua lini dalam melayani kebutuhan sarana air bersih bagi masyarakat.

Menurut Direktur Utama PT Air Ir Otniel Kojansow Msi melalui Humas Joshua Rantung AS, menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan adanya perbaikan gangguan pipa transmisi berdiameter 400 milli, di lokasi Ranotana Weru (kampung Batak).

“Akibat pergeseran tanah karena curah hujan   terus menerus, pipa transmisi yang merupakan jaringan primer tergantung,  dan petugas sementara  memperbaiki dengan membuat landasan untuk  dudukan posisi pipa.”ucapnya

Selain itu katanya, kami terus mengupayakan secepatnya selesai sehingga pelayanan akan normal kembali.

“Hanya ada beberapa titik lokasi yang mengalami gangguan sesaat melalui suplay Instalasi Pengolahan Air bersih (IPA) Lotta. Petugas Disturbanch masih kosentrasi untuk menyelesaikan perbaikan sampai saat ini.”tuturnya

Joshuapun menambahkan, khusus gangguan di lokasi Cereme Singkil, petugas kami sudah melakukan program rutin yakni, Flasing pipa atau pencucian pipa .

“Selesai flasing pelayanan akan segera normal kembali. Bahkan kami menampung semua laporan dan koreksi anda untuk kemajuan dan pembenahan Perusahan kami kedepan.”pungkasnya.

Baca Juga:  BPBD Bolmong Terus Suplai Air Bersih di Poigar

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *