Hasil Akhir Seleksi Paskibraka Bolmong,Jaring 29 Siswa

  • Whatsapp

LOLAK,MANADONEWS,-.Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) akhirnya mengeluarkan surat keputusan tim Paskibraka tingkat kabupaten.Setelah melewati semua tahapan seleksi, 29 siswa terbaik Bolmong berhasil lolos,27 lolos di tingkat kabupaten,dan 2 lainnya lolos di tingkat provinsi.

Kepala Bidang ( Kabid ) Layanan Kepemudaan Dispora Ahmad Yani Mamonto mengatakan,Anindhita C Mokoginta dari SMA Yadika Kopandakan dan Devcha Marcelino Sanger dari SMK Yadika kopandakan,merupakan perwakilan Kabupaten Bolmong untuk Paskibraka Provinsi Sulut.

” Untuk Kabupaten Bolmong,ada 13 lelaki dan 14 perempuan,dari berbagai sekolah di Bolmong.Dua yang lolos merupakan yang terbaik dari semua yang ikut seleksi,” ujar Ahmad di ruang kerjanya rabu ( 29/3 ).

Dirinya menambahkan,dari 29 nama ini masih bisa digantikan,jika ada di antara mereka yang sakit atau tak tahan dengan proses karantina.

” Kami tentu mempersiapkan lebih awal siapa yang akan menggantikan, jika terjadi demikian “bebernya.

Kabid juga menegaskan,dalam proses seleksi paskibraka Kabupaten Bolmong, tidak ada titipan pihak-pihak tertentu,apalagi ada intervensi.

” mereka semua memenuhi syarat dan sudah melewati proses seleksi yang ketat ,dan murni kualitas siswa.Mereka sendiri yang memperjuangkan posisi masing-masing,tanggal 25 Juli merupakan awal untuk pemusatan karantina.Dua utusan provinsi punya peluang ke nasional ” tutup Ahmad.
( steven rapar )

Baca Juga:  Dinkes Tomohon gelar kegiatan sadar Gizi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *