Watung : Banyak Ilmu Saya Dapat Dari Kegiatan Ini..

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Demi untuk mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) terkait pengelolaan keuangan di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ).Penjabat Bupati Bolmong yang juga Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Adrianus Nixon Watung menghadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD 2016 se-Kawasan Indonesia Timur, di Hotel Clarion Makassar rabu ( 29/3 ),kegiatan ini digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI.

Watung mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempersatukan persepsi, sekaligus mencari jalan alternatif dari berbagai persoalan terkait penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ).

” Saya berkoordinasi langsung dengan kedua narasumber yang memang berkompeten, serta berbincang banyak hal terkait perkembangan di Kabupaten Bolmong “ujar Watung

Kedua narasumber tersebut,yakni Anggota VI BPK RI, Prof.Dr. Bahrullah Akbar, M.B.A C.M.P.M dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

 

Dikatakannya pula,banyak ilmu yang bisa diserap dari kegiatan ini,yang semuanya bertujuan untuk membawa Kabupaten Bolmong lebih Hebat kedepan.

Watung juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut Kabupaten Bolmong tahun ini bisa meraih predikat WTP dalam pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga:  Bupati Minsel dan Wabup Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Ranoyapo

” Kita harus optimis,oleh karena itu kerjasama serta koordinasi yang baik dari semua instansi dapat mewujudkan impian tersebut.Besar harapan, tahun ini Kabupaten Bolmong bisa dapat WTP ” kunci Watung.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *