Perjuangkan Jalan Desa Kombos dan Sektor Pariwisata, Ini Kata Lape

Manado, MN- Wakil ketua MPR RI EE Mangindaan memastikan mendorong program jalan desa menuju kampus bisa terlaksana.

“Jalan desa Kombos di kota Manado akan saya perjuangkan untuk menjadi perhatian kementerian terkait,” kata Lape sapaan akrab ini ketika menjawab pertanyaan salah seorang mahasiswa peserta seminar 4 pilar MPR di Kampus Unika De la Salle di Manado, Rabu(29/3).

Menurut anggota komisi II DPR usulan sangat baik sehingga sebagai wakil Sulut yang duduk sebagai anggota dewan maka sudah kewajiban segera menindaklanjutinya.

“Dalam raker dengan kementerian PDT kita minta untuk menjadi programnya dan saya akan kawal,” tukas mantan Gubernur 1995-2000 itu seraya menyetujui usulan kampus tidak hanya jadi akademik tapi juga tujuan wisata.

“Demi rakyat saya akan maju terus memperjuangkan aspirasi masyarakat itu,” tukasnya.

Sedangkan Anggota DPD Marhanu Pua mengharapkan usulan pengembangan infrastruktur jalan menuju kampus dalam bentuk proposal untuk bisa di menjadi pembahasannya.
“Kampus selain menjadi akdemik juga bisa menjadi tempat wisata karna lokasinya Asri dan kontri tanahnya mendukung,” katanya.

Baca Juga:  Sebagai Tuan Rumah, Sulut Jadi Pusat 20 Negara 8th MSDE - LTSC 2017

Pada bagian lain terkait Pilkada DKI putaran ke dua. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan menegaskan partainya netral dalam putaran kedua Pilkada DKI.

“Kita partai nasional religius. Kedua pasangan calon tersebut bagus,” kilahnya. Namun. Pribadanya melihat jangan bicara yang tidak menguasai pada bidangnya. “Berbicalah sesuai bidang yang di kuasai,” tukasnya.

Sementara itu, anggota DPR RI dari fraksi PAN dapil Sulut Bara Hasibuan menambahkan politik dan agama sebaiknya dibatasi. Jika tidak sangat berbahaya.”Agama tidak bisa di pakai urusan politik. Tapi akhir akhir ini di pakai,” kuncinya.

Hadir dalam acara tersebut tidak kurang dari 400 mahasiswa dan civitas akademisi. (djamzu)

Pos terkait