Wabup FDW Buka Musrembang RKPD Minsel Tahun 2018

  • Whatsapp

AMURANG, MN – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu hari ini Kamis (30/3) membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Minsel.

Kegiatan Musrenbang ini mengambil tema Penguatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat, serta Peningkatan Aksebilitas.

Dalam sambutannya Wabup FDW berharap agar setiap masalah bisa diselesaikan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada.

Karena program Bupati dan Wakil Bupati yaitu akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di segala bidang yang nantinya akan menunjang pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan rakyat.

Turut hadir juga dalam Musrembang ini Kaban Bapeda Provinsi Sulut Dr. Ir. Recky Toemandoek, unsur Forkopimda, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para assisten dan staf ahli setdakab Minsel, jajaran Perangkat Daerah dan para Camat serta hadir juga dari unsur organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, para pelaku usaha, serta para pemerhati Minsel.
(DArK)

Baca Juga:  Aset MABM Mulai Dipindahkan ke Kantor SKPD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *