LKPJ TA 2016 Bupati Tetty Paruntu Diterima DPRD Minsel

  • Whatsapp
Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu menyampaikan LKPJ TA 2016 dalam Rapat Paripurna DPRD

Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu menyampaikan LKPJ TA 2016 dalam Rapat Paripurna DPRD
AMURANG, MN – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2016 Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu diterima oleh DPRD.

Bupati menyampaikan LKPJ lewat Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Kepada DPRD Akhir Tahun Anggaran 2016, Jumat (31/3) di Kantor DPRD Minsel.

Bacaan Lainnya

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan LKPJ Tahun 2016 sebagai ringkasan dokumen yang telah disusun oleh pemerintah daerah.

“Pelaporan ini merupakan kewajiban pemerintah serta wujud transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah,” ujarnya.

“Penyampaian LKPJ ini juga merupakan laporan terhadap pelaksanaan tugas-tugas desentralisasi, dan tugas-tugas umum pemerintahan yang dicapai selama Tahun 2016. Penyampaian ini dilaporkan dalam rangka memperoleh rekomendasi untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah ke depan,” jelas Paruntu.

Sementara itu Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan yang memimpin jalannya Rapat Paripurna mengatakan, LKPJ dari Bupati akan dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus). Nantinya hasil pembahasan Pansus akan menjadi rekomendasi perbaikan.

Baca Juga:  Vicky Lumentut Buat Mou Dengan PT Pos, Minta Pelayanan Dimaksimalkan

Dalam Rapat Paripurna ini juga hadir Forkompida Minsel, Sekda, para Asissten, pimpinan Perangkat Daerah, serta Camat yang ada di Minsel.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *