Sekda Hadiri PPSP-AM Tingkat Provinsi

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Ashari Sugeha menghadiri rapat terkait Program Percepatan Sanitasi Pemukiman dan Air Bersih ( PPSP-AM ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) tahun 2017,selasa ( 4/4 ) di Ruang Rapat C.J Rantung di Kantor Gubernur.

Dikatakan Ashari, kegiatan ini dalam rangka pencapaian target Universal Accses di Tahun 2019 melalui program percepatan pembangunan sanitasi pemukiman,dan untuk mesinkronisasikan seluruh program kegiatan sanitasi yang ada di Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017.

” Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Olly Dondokambey,SE.Untuk pokja Kabupaten Bolaang Mongondow terdiri atas Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kepala dinas PUPR, Kepala Badan Lingkungan hidup,Kepala Dinas Kesehatan, Anggota Dewan Koordinator Bidang Anggaran, Operator Nawasis,serta Tim penyusun Memorandum program sanitasi ( MPS ) ” jelas Ashari.

Ashari melanjutkan,melalui tim pokja kabupaten akan menyesuaikan program sanitasi tersebut dengan mengalokasikan anggaran sesuai Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD ) yang terintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten/Provinsi dan Pemerintah Pusat.

” Yah,semua harus sinkron,sehingga setiap program dan anggaran yang di tetapkan bisa disusun dengan baik “tutup Ashari.
( steven rapar )

Baca Juga:  Sugeha Plh Bupati Bolmong