Tak Terima di Tegur,Kepala Ketua RT Kena Tebasan Parang.

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Nasib sial dialami Jastro Anggay ( 42 ) Ketua Rukun Tetangga ( RT ) Dusun II Desa Diat Kecamatan Lolak,KabupatenBolaang Mongondow (Bolmong ).Hendak bermaksud mengamankan hewan ternak sapi yang berkeliaran di kebun miliknya,di perkebunan Kapaya Desa Diat,dirinya malah kena tebasan hingga mengakibatkan tujuh jahitan di kepala bagian atas.Aksi nekat tersebut dilakukan oleh Waji Daeng ( 50 ) warga Dusun I Desa Diat pada Senin ( 3/4 ) sekira pukul 16:30 Wita.

Kejadian ini berawal dari korban (Jastro) yang hendak bermaksud untuk mengamankan sapi yang hanya dibiarkan berkeliaran di kebun miliknya,dan sudah merusak tanaman.Beberapa saat setelah korban mengikat sapi tersebut,Waji ( pelaku ) tiba-tiba datang,dan tanpa mengeluarkan sepatah kalimat, langsung mengambil sapi miliknya.

“Korban Jastro hanya mau menegur, karena hewan peliharaan pelaku sudah merusak tanaman,dan seharusnya pelaku meminta maaf.Malah, pelaku langsung menebas korban,” ujar warga sekitar.

Korban mengatakan, pelaku hendak menebas lehernya.Namun mengenai kepala,karena korban menghindar.

” Karena saya menghindar, kena di kepala,” tutur korban saat menjalani penjahitan luka.

Rahman Sahe sebagai salah satu saksi menuturkan,setelah mendengar ada orang yang minta tolong,dirinya langsung langsung bergegas,setelah di temui,ternyata korban sudah terluka di bagian kepala.

Baca Juga:  Dirut PD Pasar Roland Roeroe Janji segera Bayar Gaji Karyawan di Kepengurusan Sebelumnya

” Ketika sampai di lokasi kejadian,saya menemukan korban sudah terluka,kamipun langsung membawa korban ke Klinik Bersalin Nasywah dengan sepeda motor untuk mendapatkan pertolongan “jelas Rahman.

Abdul Maun selaku Sekretaris Desa ( Sekdes ) Diat mengatakan, segera mungkin pemerintah desa akan menindaklanjuti kejadian tersebut.

” Masalah ini akan kami tindaklanjuti,sehingga bisa selesai secepat mungkin “beber Abdul.

Kapolsek Lolak AKP Suharno ketika ditemui,membenarkan adanya kejadian tersebut.Dan pelaku saat ini sudah di tahan,dan kasus ini dipastikan akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

” Secepatnya kami akan proses,apalagi menyangkut senjata tajam ( sajam ) “ujar Kapolsek.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *