Disparbud Gelar Pidato dan Busana Unik Paskah

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata akan segera menggelar hajatan bertajuk, Pesona Paskah, dari tanggal 11-12 April 2017 yang akan dipusatkan di lapangan Tikala Manado.

Menurut Walikota Manado GS Vicky Lumentut  melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Hendrik Warokka Msi, lomba yang akan digelar nantinya adalah lomba pidato dan lomba busana Paskah.

“Para peserta adalah kepala lingkungan yang tersebar di semua wilayah Kota Manado,” ucap Hendrik.

Lebih jauh katanya, nantinya disetiap kelurahan akan mengutus satu orang perwakilan. Dan bisa diambil dari salah satu kepala lingkungan disetiap kelurahan yang bersangkutan atau Lurah setempat. 

“Kegiatan ini nantinya akan meramaikan Paskah di Manado. Dan bisa menjadi daya tarik serta hiburan bagi masyarakat Kota Manado khususnya bagi para turis lokal maupun internasional yang berlibur ke Manado.”tukasnya 

Selain itu katanya thema pidato yang akan diambil adalah, pesona wisata Paskah di Kota Manado. Bahkan kami sangat berharap para peserta harus siap materinya agar bisa tampil maksimal di atas panggung,.

“Selain itu katanya ada juga lomba busana Paskah ditempat yang sama yang peserta nya dari utusan kelurahan disertai surat keterangan dari Kelurahan setempat.” tuturnya

Diapun menambahkan umur peserta 14 – 22 tahun sebatas baik laki-laki atau perempuan dengan mengirim 1 utusan dari setiap kelurahan dengan tema Busana Unik Pesta Paskah.

“Teknikal meeting dilaksanakan hari Jumat tanggal 7 April pukul 15.00 wita bertempat Cloud Nine Mantos. Dan diharapkan peserta mengikutinya tanpa uang pendaftaran,” tegasnya.

 

Baca Juga:  Zulkifli Hasan: Demi Perubahan Bolmong Saya Ikhlas Melepas Yasti

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *