Bolmong Bakal Gelar Nikah Massal

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil ) bakal menggelar pernikahan massal.Demikian penuturan Kepala Disdukcapil Bolmong Iswan Gonibala.

 

” Pada bulan April hingga bulan Desember 2017 mendatang,kami merencanakan bakal menggelar nikah massal untuk warga yang beragama non-musli,” ungkap Gonibala.

 

Beliau menjelaskan,sampai saat ini pihaknya sudah menyurat ke kecamatan dan masih menunggu tanggapan.” hal ini penting,terkait pengaturan jadwal pasti kapan tanggal nikah missal ini digelar “tambahnya

 

Dirinya juga menjelaskan,Pemkab Bolmong menargetkan untuk bisa menikahkan 1500 pasang pengantin dalam kurun waktu 7 bulan terakhir ,sebab ini merupakan program tahunan.Sebelum diterbitkan buku nikahnya oleh Capil,para pengantin akan diberkati terlebih dahulu.

 

” Tahun 2017 ini,nikah massal terfokus pada non-muslim,sedangkan bagi yang beragama muslim akan digelar tahun 2018 mendatang,setelah berkoordinasi dengan Kemenag “tutup Gonibala.
( steven rapar )

Baca Juga:  ROR dan Jajaran Silaturahmi Natal di Rudis Gubernur Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *