Suami Oma Martha Kena Tikam di Kotamobagu

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Nasib sial dialami Sofian ( 28 thn ) ,pemuda yang menikahi oma Martha ( 82 thn ).Sofian mendapat tikaman pada jumat malam ( 7/4 ).Suami oma Martha diduga ditikam pada bagian dada dan tangan sebelah kanan oleh pelaku IM alias Irfan alias Opan (48), warga kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur.Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 wita,di bengkel tambal ban depan Indomaret kelurahan Kotabangon Kotamobagu.

Mulanya,Sofiqn yang berkunjung pada keluarganya di Kotabangon,pergi menemui kerabat barunya, yaitu pelaku (IM) di tempat ia bekerja, selang berapa lama kemudian mereka mengkonsumsi miras di lokasi tersebut.Sementara minum miras,pelaku kemudian mengejek korban terkait pernikahannya dengan Oma Martha.Karena korban tidak terima perkataan pelaku,situasi menjadi panas,yang berujung adu mulut.Selang berapa lama adu mulut,tiba-tiba pelaku langsung memukul korban.

 

“ Dia langsung memukul saya, kemudian saya terjatuh,kemudian dia mengambil benda tajam dan langsung menikam saya.Setelahnya,dia ( pelaku ) langsung kabur” ujar Sofian ketika di Polsek Urban Kotamobagu.

Korban yang menderita luka tikaman,segera melapor ke Polsek Urban Kotamobagu.Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu langsung meringkus pelaku di dalam Cafe D’love beberapa saat setelah kejadian.

Baca Juga:  Produksi Batu Bata Kotamobagu Tembus Pasar BMR

“Setelah mendapat informasi. Kami langsung menuju TKP.Saat ini pelakunya sudah diamankan di Polsek,” ujar Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, melalui Kepala Tim (Katim), Bripka Toto Suryawan Monoarfa.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *