Mor Sebut Musik Manado Makin Berkembang dan Berkualitas

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS-  Pemerintah kota Manado berharap dunia musik di kota Manado dapat lebih berkembang dan berkualitas. Hal ini disampaikan Wakil walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan saat menghadiri kongres luar biasa I Komunitas Musik Manado (Komudo) yang digelar di hotel Grand Kawanua.

“Kami (pemerintah) sangat berharap supaya perkembangan musik di kota Manado dapat lebih baik dan mengeluarkan hasil karya yang berkualitas,” tukas Wawali.

Dia menilai, dengan adanya Komudo, musik lokal dan lagu anak-anak yang bermutu dapat diangkat dan kembali dihidupkan menjadi daya tarik bagi kota Manado.

“Kita harus bisa mengangkat kembali musik lokal sebagai upaya menampilkan budaya khas di kota Manado. Lagu anak juga harus dikembangkan karena saat ini masih sangat kurang. Jangan justru membuat lagu yang malah merusak,” tukasnya

Lebih lanjut kata Wawali, perkembangan musik di kota Manado menjadi tanggung jawab semua pihak yang ingin dunia musik lebih maju ke depan.

“Perkembamgan musik jadi tanggung jawab kita bersama,”tegasnya

Data yang diperoleh  Komudo akan mengadakan konser saat hari ulang tahun (HUT) kota Manado tahun ini. Dan telah mendapat tanggapan positif dari Wawali.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Salurkan 60 Ton Beras ke Warga Terdampak COVID-19

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *