Pria Advent Kota Manado Siap Gelar Konferensi

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Pria Advent Kota Manado (PAKM) semakin intens dalam melayani pekerjaan Tuhan. Buktinya, menyambut Konferensi perdana pada 24 April 2017 yang direncanakan berlangsung di Golden Lake Teling Manado berbagai persiapan terus dilakukan

Dalam hajatan tersebut kegiatan yang akan dilakukan adalah menentukan program nyata PAKM yang dibentuk dengan penuh pengorbanan, dari tidak ada apa-apa tapi tetap diberkati Tuhan.

Bukan hanya itu saja, program sosial sudah disiapkan secara estafet dari mulai kegiatan Advent berbagi serta KKR plus acara budaya yang sukses besar telah dilakukan pada tahun 2016 lalu.

Menurut Direktur Departemen Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan Konferens Manado dan Prov. Maluku Utara Pr. Ronny Neman, pada acara Rapat PAKM di GMAHK Jemaat Winangun kami mengajak seluruh anggota PAKM untuk dapat menyukseskan Konferensi perdana sekaligus juga menyambut tantangan Johny Petsie Ratu (JPR) untuk peresmian ‘Full Spirit’ tingkat Nasional di Jakarta pada bulan Mei mendatang.

“Kami sangat berharap konferensi ini akan terlaksana hanya untuk memuji dan memuliakan nama. Tuhan saja,” tegas pria jebolan Universitas Klabat ini.

Baca Juga:  PEJABAT MITRA BEBAS DARI PLT

Sementara itu Ketua Pria Advent Kota Manado Jani Lukas Msi menambahkan, konferensi ini digelar setelah setahun PAKM terbentuk dengan tujuan lebih mempererat hubungan tali sirahturahmi seluruh Pria Advent yang ada di Kota Manado

“Dalam konferensi nanti berbagai program kerja tahun 2017 akan dibahas dengan tujuan memuji dan memuliakan nama Tuhan,” pungkas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut ini.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *