Full Spirit Ikut Bela Negara Dengan Menteri Pertahanan

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Full Spirit Kota Manado yang baru terbentuk dan diKetuai oleh Asisten Satu Pemkot Manado Mickler Lakat SH,MH terus melakukan terobosan.

Buktinya, organisasi yang melakukan pelayanan ini  total memberi diri dengan cara mengambil bagian dalam gerakan Bela Negara yang digagas Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang dikomandani oleh Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Tak tanggung tanggung Ketua Full Spirit Kota Manado Mickler Lakat, SH., MH ikut hadir langsung pada acara Press Confrence Bela Negara yang dipusatkan di Kantor Kemenhan RI Jl. Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat 10110 hari ini Senin (17/4) 

“Luar Biasa. Selamat untuk Pak Micler, Tuhan Yesus memberkati. Sukses Full Spirit Kota Manado”, sebut Founder Prisma Ministry Indonesia (PMI) Johny Petsie Ratu (JPR).

Selain Lakat yang terpilih juga sebagai salah satu Ketua di Jaringan Bela Negara Provinsi Sulut dan Ratu, tampak juga Direktur PMI Morien R. Karundeng, M.Sc. Mereka hadir bersama Ketua Jaringan Bela Negara Nasional Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA (Founder PT Sembilan Bersama Media), Ketua Umum Bela Negara Sulut Rocky Wowor , Anggota DPRD Prov. Sulut  dan Kepala Badan Kesbang Sulut Evans Steven Liow, S.Sos, MM. 

Bukan hanya itu saja  kegiatan ‘Bela Negara Kewajibanku akan digulir di Grand Kawanua International City (GKIC) Novotel Manado pada tanggal 20 April 2017.

 “Sebelumnya sudah dilaksanakan Sarasehan Bela Negara Untuk Kerukunan Bangsa, di Ruangan C. J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Kamis (13/4) lalu.” ucap Lakat

Lebih jauh katanya, ‘Full Spirit dengan anggota kaum awam Pria Advent yang diinisiasi JPR dan Pria Advent Kota Manado (PAKM), akan terus ‘Berkarya Bagi Tuhan, Berkarya Bagi Bangsa’.

“Inilah karya akbar perdana, setelah beberapa waktu lalu berbagi di Panti Asuhan YAPI Kampus SLA Kawangkoan.” pungkas Lakat.

 

Baca Juga:  Wah, Dubes Uni Eropa dan UNDP Nyatakan Sikap Ini Pada Gubernur Olly Soal Pariwisata

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *