Gelar Operasi Katarak,Dinkes Gandeng Unsrat

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Demi menjadikan Bolaang Mongondow ( Bolmong ) SEHAT ,Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) melalui Dinas Kesehatan ( Dinkes ) bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi ( Unsrat ) Manado Bagian Ilmu Kesehatan Mata.

Julin Papuling selaku Kadis Kesehatan mengatakan,kerja sama ini,untuk mengadakan pengobatan operasi katarak di daerah Bolmong pekan ini.

“ Kegiatan ini pastinya akan dilakukan pekan ini,tepatnya minggu ke 3 bulan april,dan bertempat di Puskesmas Lolak.Kami juga bekerja sama dengan Unsrat,khususnya bagian ilmu kesehatan mata “tambahnya.

Dirinya menambahkan,dalam pelaksanaan operasi katarak tidak akan dipungut biaya sedikitpun dari pasien.
” Yah,memang benar kegiatan pemeriksaan mata maupun operasi tidak dipungut biaya sepeserpun dari pasien,alias gratis ” jelas Julin.

Julin juga menghimbau,bagi warga yang membutuhkan pemeriksaan mata,agar datang berobat.Dikarenakan,kegiatan ini tidak dilaksanakan setiap saat.” Setiap pihak yang terkait,khususnya puskesmas agar dapat menyampaikan ke masyarakat,terkait kegiatan pengobatan mata gratis ini.Semoga kegiatan ini dapat sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Bolmong”tutup Julin.
( steven rapar )

Baca Juga:  Bocah Imandi Gantung Diri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *