Peduli Peningkatan Taraf Pendidikan Masyarakat Minsel, Bupati CEP Tinjau Pelaksanaan UN Paket C

  • Whatsapp
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ketika membuka naskah UN Paket C di SMA N 1 Amurang

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ketika membuka naskah UN Paket C di SMA N 1 Amurang
AMURANG, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menunjukkan kepedulian dan komitmennya terhadap peningkatan dan kemajuan taraf pendidikan masyarakat Minahasa Selatan.

Menyadari bahwa sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas diperoleh melalui peningkatan mutu dan taraf pendidikan masyarakat Minsel, sehingga Bupati CEP melakukan monitoring dan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Paket C di dua sekolah yaitu SMA 1 Amurang dan SMA 1 Amurang Timur, Selasa (18/4).

Bacaan Lainnya

“Kami dari pemerintah mensupport pelaksanaan Ujian Paket C ini. Saya harap peserta Ujian Nasional Paket C agar jangan terburu-buru dalam mengisi jawaban, tetap percaya diri. Jangan kehilangan fokus dan kosentrasi dalam ujian,” ujar Bupati ketika meninjau sekaligus membuka naskah ujian.

“Semoga semua peserta ujian paket C bisa lulus. Karena apabila semua lulus ujian, dengan sendirinya taraf pendidikan masyarakat Minahasa Selatan akan meningkat,” tambah CEP.

Baca Juga:  Walikota dan Delegasi Asean Tanam Mangrove di Desa Bahowo

Dalam kesempatan ini juga Bupati didampingi oleh Asisten I Handrie Sondakh, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Fietber Raco, Camat Amurang dan beberapa Kepala Perangkat Daerah.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *