Mor Almamater SMP Eben Haezer, Jago Basket dan Melukis

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Pemerimtah Kota terus mengawasi pelaksanaan USBN yang sementara dilaksanakan di Kota Manado. Buktinya, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan atau lebih dikenal dengan sebutan MDB membuka naskah soal ujian yang dipusatkan di SMP Negeri Eben Haezer .

Sekira pukul 07.30 Wita pria yang dikenal akrab dengan wartawan ini, tiba ditempat lokasi dengan mengenakan stelan kemeja putih dan celana hitam.

Saat tiba, suami Imelda Markus inipun langsung menuju ruangan Kelas VIII kemudian membuka naskah soal ujian dan membagi soal itu kepada seluruh siswa peserta ujian.

“Belajarlah yang baik,tetaplab berdoa dan raihlah nilai yang tinggi. Sebab kunci sukses adalah mau bekerja keras,”tegas MDB.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Eben Haezer Fine Damal mengatakan sekolah ini merupakan almamater dari Bapak Wakil Wallikota Manado Mor Dominus Bastiaan. Dan Pak Mor merupakan seorang yang tergolong pintar, jago main basket serta hebat melukis bahkan lukisanya masih saya simpan dirumah.

“Pak Wakil tamatan disini, jago main basket serta pintar melukis,”tukasnya.

Baca Juga:  Komisi X DPR RI Kupas Banyak Hal dengan Unima

Selain itu katanya jumlah peserta yang mengikuti USBN berjumlah 176 siswa yang dibagi dalam beberapa ruangan.

“Semua siswa Eben ikut ujian USBN,” pungkasnya.

Ikut serta dalam pembukaan naskah soal ujian Asisten Satu Pemkot Manado Mickler Lakat SH,MH serta Camat Wanea Viktor Karundeng.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *