Pria Advent Kota Manado Hijrah ke Jakarta Hadiri Pertemuan 12 Ketua Uni Se SSD

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Sebanyak 40 Anggota Pria Advent Kota Manadp (PAKM) yang tergabung dalam choir PAKM dalam waktu dekat akan bertolak ke Jakarta.

Pria Advent yang prinsip dasarnya adalah memuji dan memuliakan nama Tuhan , akan menyanyikan ‘MARS FULL SPIRIT’ di hajatan pertemuan 12 Ketua Uni Se SSD di Jakarta.

Untuk mempertajam suara hari ini (22/4), di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Koka Kecamatan Toumbuluaan Minahasa, bakal dimantapkan 40 nama anggota Pria Advent Kota Manado (PAKM) Choir yang bakal turut berperan di acara Pertemuan 12 Ketua Uni Konferens/Mission di Wilayah Pelayanan GMAHK Divisi Asia Pacific Bagian Selatan (SSD) 6 Mei 2017 yang disponsori Prisma Ministry Indonesia (PMI). 

“Selain menyanyikan pujian, saat peluncuran ‘Full Spirit’ tingkat Nasional akan dinyanyikan ‘Mars Full Spirit’. Perencanaan jangka pendek, PAKM Choir akan menyukseskan Konferensi PAKM  di Golden Lake Teling Manado, pada Senin (24/4) pekan ini,” ucap Ketua pria Advent Kota Manado (PAKM) Jani Lukas Msi. 

Sememtara itu Ketua Full Spirit Kota Manado Mickler Lakat SH,MH menambahkan, kegiatan kami ke Jakarta memiliki tujuan utama adalah melayani dan memuji nama Tuhan.

Baca Juga:  Mendagri Apresiasi Pemprov Jatim Inisiatif Gunakan ADM

“Memuji dan memuliakan nama Tuhan jadi kunci utama Full Spirit,” pungkas Asisten Satu Pemkot Manado ini.

 

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *