Konferensi Pria Advent Kota Manado Berlangsung Sukses, Target Utama Melakukan Penginjilan

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Konferensi perdana Pria Advent Kota Manado  (PAKM) Tahun 2017, berlamgsung sukses yang digelar di Golden Lake View Convention,  Senin, (24/4) .

Hajatan yang dilaksanakan setahun sekali itu mendapat aplaus positif dari seluruh Pria Advent yang menyemut di Golden Lake.

Suasanapun tampak damai dan bersahaja tatkala  Dr. Djenry Tani sebagai anggota presidium sidang menyerahkan hasil kepada panitia dan panitiapun melaporkan kepada Ketua PAKM Jani Lukas, S.Pi., M.Si.

Menurut Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Kota Manado dan Provinsi Maluku Utara Pr. Ronald A. Rantung, M.Min, kami sangat bangga karena seluruh anggota PAKM terlibat aktif dalam semangat penginjilan

“Ini dilakukan guna mencapa Misi GMAHK Konferens Manado & Malut untuk menyegerakan kedatangan Yesus yang kedua kali,” ucap Rantung.

Lebih jauh kata pria jebolan Universitas Klabat dan Ajax Manila ini, PAKM adalah wadah penginjilan yang didalamnya terdapat para Pria Advent yang getol menyeruakan kebenaran Kristus yang intinya menanam bibit bibit kebenaran Tuhan. “PAKM jaya, teruslah melayani Tuhan sampai Maranatha,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Ir Jani Lukas Msi diapit Ketua Presedium rapat Raynaldo Heydemans SE,MM mengatakan, konferensi perdana tahun 2017 ini adalah mereview kegiatan yang sudah dilakukan pada tahun 2016 lalu serta menentukan program kerja semua bidang ditahun 2017 berjalan ini.

Baca Juga:  Dibawah Kepemimpinan Kumaat, Unsrat Resmi Jadi PTN Berakreditasi A Pertama di Sulut

“Semua program kerja pelayanan penginjilan jadi menu konferensi Pria Advent Kota Manado ditahun 2017 ini,”pungkas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut.

Rantungpun mempercayakan Direktur Sekolah Sabat dan Anggota Bekerja GMAHK Konferens Manado & Malut Pr. Ronny Neman dan Direktur Pemuda dan Komunikasi GMAHK Konferens Manado & Malut untuk total melayani PAKM.

Sebab ada tiga hal mendasar yang disepakati dalam kegiatan konferensi itu yakni,  Peraturan Organisasi PAKM, Rencana Strategis PAKM dan Revitalisasi/ Rekomposisi Pengurus.

Ikut hadir dalam konferensi tersebut, Pendeta se konference Manado dan Provinsi Maluku Utara, Ketua Pria Advent Jemaat serta para utusan gereja dan peninjau.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *