Bantuan Kelompok Tani Alami Perubahan,,Ini Penjelasan Taufik…

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS.Beredarnya kabar terkait perubahan bantuan untuk para kelompok tani yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ),mendapat perhatian serius dari Pemkab Bolmong dalam hal ini Dinas Pertanian yang merupakan instansi yang berkepentingan.

Kepala Dinas ( Kadis ) Pertanian Taufik Mokoginta mengatakan,pihaknya tidak ada yang merubah bantuan tersebut.Adanya perubahan bantuan kelompok itu adalah kebijakan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pertanian ( Kementan ).

Dirinya menambahkan,kebijakan tersebut hanya merubah jenis bantuan yang akan diterima kelompok tani,bantuan tersebut juga bisa direalisasi kelompok dengan cepat.Pemanfaatannya tetap sama seperti biasanya dan tidak ada yang berubah ” tambah Taufik.

Taufik berharap,untuk setiap kelompok tani agar menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya,sehingga tingkat perekonomiaan petani Bolmong bisa maju dan berkembang.

” Nantinya,pencairan akan lebih mudah karena harus melalui rekening kelompok tani masing-masing.Untuk pengelolaannya harus transparan dan diketahui semua anggota kelompok ” tutup Taufik.
( steven rapar )

Baca Juga:  Tips Aman dan Himbauan Sebelum Mudik Lebaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *