ANGGOTA DPRD MITRA SERAP ASMARA DI DAPIL.

  • Whatsapp
Sekertaris DPRD Mitra Drs Hans Mokat

 

Ratahan manadonews.

Bacaan Lainnya

Para legislator Minahasa Tenggara (Mitra) sementara melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara).

Menurut Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra, Drs Hans Mokat, masa reses anggota dewan Mitra berlangsung hingga 3 Mei mendatang.

“Anggota dewan sementara melaksanakan reses di Dapil masing-masing dan sudah dimulai 25 April kemarin hingga tiga Mei mendatang,” kata Mokat, pada Rabu (26/4).

Dijelaskannya, kegiatan reses tersebut untuk menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

“Tentunya kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil mereka. Kemudian menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan yang ada,” kats Mokat.

Mokat menambahkan setelah semua aspirasi dan pengaduan sudah masuk, akan ada pertanggungjawaban dari anggota dewan melalui rapat paripurna nantinya.

“Setelah selesai masa reses ini nantinya para anggota dewan ini akan mengelar rapat paripurna mengenai serapan aspurasi ini” tambah mokat. (Robby lumi)

 

Baca Juga:  Interest Pembangunan, ROR Temui Petinggi Tiga Instansi Pusat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *