Komisi Satu DPRD Buol Pelajari Program Sosial dan Pendidikan Kotamobagu

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan mendapat kunjungan resmi dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah pada jumat ( 28/4 ).Rombongan dan anggota Komisi I Buol ini bermaksud mengadakan silaturahmi dan sharing perihal program pendidikan dan sosial di Kotamobagu.

Suparmin Surah Anggota Komisi I DPRD Buol mengatakan,maksud Kunjungan Kerja ( Kunker ) ini untuk saling tukar pikiran terkait program-program Dinsos,diantaranya penataan administrasi kependudukan,pemberdayaan fakir miskin,peningkatan pelayanan kepada penduduk miskin dan penyandang masalah kesejahteraan sosial,dan program lainnya.

” Kalau di Dinas Pendidikan,tentang program peningkatan kualitas belajar,tenaga pendidik dan pengajar yang memadai,pengadaan perpustakaan dan laboratorium,wajib belajar 9 tahun “ujar Suparmin.

Dirinya menilai,kesemua program Dinsos maupun Dinas Pendidikan sangat baik dan efisien” Kami mengapresiasi semua pelayanan yang ada.Ini sangat bagus dan bisa menjadi tolak ukur di daerah kami”pungkasnya.

Sementara itu,Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Kepala Bidang ( Kabid ) Pendidikan Dasar Rastono,Spd,ME menambahkan,kunjungan anggota legislatif ini intinya saling sharing program.

” Kami juga membahas tentang program muatan Kurikulum Lokal dan Bimbingan Khusus ( Binsus ) “tutup Rastono.
( armen modeong )

Baca Juga:  Terkait Demo Ratusan Petani, Pemda Bolmong Siap Panggil PT ASI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *