Memperebutkan Piala Olly Dondokambey, Kejurnas GT Seri 2 Region V dimulai hari ini.

  • Whatsapp
Jumat hingga minggu para coser Kawakan Indonesia Timur bakal adu nyali di sirkuit Mitra Hebat

 

Ratahan manadonews.

Bacaan Lainnya

Putaran kedua Kejuaraan Nasional Grass Track (Kejurnas GT) region V, Jumat (28/04) hari ini, secara resmi mulai menghentak Sirkuit Mitra Hebat, Ratahan.

Ketua Panitia, Ir Denij Porajow mengatakan, ajang yang memperebutkan Tropi Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, Wagub Sulut dan Ketua Pengprov IMI Sulut ini, rencananya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Semua persiapan pelaksanaan telah rampung. Selaku panitia, kami optimis ajang ini akan berlangsung sukses,” ujar Porajow.

Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH berharap, iven ini dapat memotivasi para pebalap Sulut, sekaligus semakin mendorong peningkatan prestasi otomotiv Sulut.

“Pengprov IMI Sulut terus berupaya untuk berbuat yang terbaik untuk memajukan otomotif di Sulut. Menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Grass Track ini, merupakan salah satu upaya kami untuk memotivasi pelaku otomotif Sulut khususnya pembalap menjadi lebih baik dari segi prestasi,” tandas Sumendap.

Baca Juga:  JS Mantapkan Infrastruktur di Touluaan Selatan

Sehari jelang race kejurnas yang akan memperlombakan 12 kelas ini, sejumlah pembalap terlihat mulai menjajal sirkuit sepanjang 1200 meter dalam sesi latihan bebas. Aksi para pebalap ini sendiri mampu menyedot perhatian warga yang ada di sekita kota Ratahan ini.

“Untuk hari pertama, ada 3 kelas yang dilombakan yakni penyisihan standart pemula, Free For All lokal Mitra dan Bebek standart open. Race akan dimulai pukul 13.00 wita, pembalap wajib berada di padock sebelum race dimulai,” kata Christian Egam selaku Pimpinan Lomba.

Balapan garuk tanah ini sendiri merupakan iven berskala nasional pertama di Sulut di tahun 2017.(robby lumi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *