Watung Geram,Kinerja Satpolpp Dinilai Menurun

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung menilai kinerja Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpolpp ) Bolmong menurun,dikarenakan banyak agenda kerja maupun Kunjungan Kerja ( Kunker ) dari bupati,namun Satpolpp sudah tidak pernah ikut dalam kunjungan tersebut.

 

” Biasa kalau ada upacara atau apel bersama mereka ( Satpolpp ) yang mengatur peserta upacara sehingga tertib.Sekarang sudah tidak kelihatan ” sesal Watung pada selasa ( 2/5 ) di kantor bupati di Lolak.

 

Dirinya menambahkan,seharusnya Satpolpp harus enerjik serta cekatan dalam menjalankan tugas maupun fungsi yang sudah diatur.” Waktu lalu sebelum saya sampai ke tempat kegiatan,Satpolpp sudah duluan,namun akhir-akhir ini sudah tidak pernah ikut.Kalaupun ada seringkali saya yang duluan. ” tambah watung.

 

Watung berharap,kedepan kinerja Satpolpp lebih ditingkatkan sehingga pelayanan yang diberikan bisa maksimal,demi menopang program-program Pemkab Bolmong.

 

” Yah,Ini juga berlaku buat semua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang kelihatan sudah tidak maksimal dalam bekerja ” tegas Watung.
( steven rapar )

Baca Juga:  Gelar Ibadah Paskah di Rudis, Keluarga Bupati Minahasa Syukuri HUT Sang Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *