LSM Mina’esa Tou Indonesia Siap Sukseskan Aksi Bela Negara

ist

MANADO, MANADONEWS – Launching Aksi Bela Negara se- Indonesia yang akan digelar di Povinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tuan rumah, dipastikan dihadiri oleh ribuan elemen anak bangsa.

Kegiatan yang akan dipusatkan di Grand Kawanua International City(GKIC), Rabu (3/5) pagi, akan dilaunching Menteri Pertahanan (Menhan) Jendral (Purn) TNI, Ryamizard Ryacudu.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Adat Mina’esa Tou Indonesia (MTI) menyatakan kesiapan mensukseskan kegeiatan bertaraf nasional itu.

“Ini merupakan kegiatan kebangsaan karena membawa nilai keutuhan NKRI. Makanya MTI akan turut serta mensukseskannya,” terang pendiri MTI Donny Lasut, Selasa (2/5) malam.

Dikatakannya, sebagai LSM yang konsen dengan keutuhan NKRI, MTI akan menyertakan 500-an personil pada hajatan yang akan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut, pejabat teras provinsi dan undangan lainnya itu.

“Pukul 06.30 personil sudah berkumpul di Markas Besar dan akan berangkat menuju lokasi kegiatan pukul 07.00 Wita,” pungkasnya.

Fik

Baca Juga:  Wawali Pimpin Rapat Penyampaian Realisasi APBD Semester Satu