Peringati Hari pendidikan Nasional, Pemkab Mitra gelar Upacara

  • Whatsapp
Ketua Dewan Mitra, Drs Tafiv Watuseke Selaku Pembina Upacara.

 

Wioi manadonews.

Bacaan Lainnya

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama dengan para guru serta siswa-siswi di Minahasa Tenggara (Mitra) memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Anyalos Wioi, Selasa (2/5).

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada peringatan Hardiknas yang dibacakan Inspektur Upacara Ketua DPRD Minahasa Tenggara Tavif Watuseke, mengatakan saat ini pemerintah melakukan penguatan pendidikan karakter dalam setiap tingkatan secara nasional.

“Selain itu gerakan reformasi pendidikan terus dilakukan di seluruh lingkungan pemerintah baik pusat sampai ke daerah,” katanya.

Lebih lanjut, Dinas Pendidikan di daerah diharapkan juga mendukung reformasi pendidikan yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

“Reformasi pendidikan nasional merupakan program jangka panjang, untuk itu perlu dilakukan secara sistematis,” kata Tavif, mengutip sambutan dari menteri.

​​​​Setelah upacara langsung pawai dan lomba gerak jalan, serta atraksi drum band dari semua sekolah yang afa di Mitra. (Robby lumi)

Baca Juga:  4 Anak di Bolmong Nyaris Diculik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *