Buka Naskah Uanas di SMP 1 Lolak,Watung Ajak Siswa Teliti Dalam Menjawab

  • Whatsapp

 

 
BOLMONG,MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung pada selasa ( 2/5 ) di Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 1 Lolak menyerahkan serta membuka secara resmi Naskah Soal Ujian Nasional ( Uanas ), tercatat 98 Peserta Ujian dari 102 siswa SMPN I Lolah mengikut tahapan ujian yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut.

Watung usai menyerahkan lembar soal kepada siswa-siswi berpesan agar tetap konsentrasi dalam mengerjakan soal-soal pertanyaan, sehingga dapat memperoleh hasil yang baik.

” Dalam mengisi lembar jawaban,agar teliti dan jangan terburu-buru “ujarnya

Watung berharap seluruh siswa peserta ujian dapat melaksanakan ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan dapal meraih prestasi sesuai yang diharapkan.

” Kepada guru-guru diharapkan untuk bisa mengawasi proses uanas ini agar dapat berlangsung aman dan tertib ” tutup Watung.

Sementara itu Kacabdin Pendidkan Lolak Sudiro Paputungan mengatakan, sesuai data yang ada diwilayah kerjanya tercatat 9 (sembilan) SMP, dan 1 (satu) MIN yang melaksnakan ujian serentak dihari yang sama.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Djafar paputungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Albert Tangkere, Kepala Kesbang Politik dan Linmas Dondo Mokoginta, Kacabdin Lolak Sudiro paputungan, Kepala SMPN 1 Lolak Elmi Podomi serta Guru-guru dan Pengawas Ujian Nasional.

Baca Juga:  Menjelang Pemilihan Pelsus, Pendeta Hana Tamunu Ingatkan Pelayan jangan hanya Rajin di Tahun Awal Pelayanan

Sementara itu ditempat terpisah lainya tepatnya di SMPN 1 Poigar Staf Ahli Bupati Asna Damopolii yang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M.Mokoginta, Kabag TUP Humas dan Protokl Membuka Naskah Uanas.Untuk SMPN Bolaang Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling membuka Naskah Uanas Tahun 2017.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *