Mahasiswa KKN IAIN Resmi di Tarik Dari Pemkab Bolmong

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEW,-.Seluruh kegiatan maupun program dari Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Manado akhirnya resmi ditutup dan dilepas oleh Pemkab Bolaang Mongondow ( Bolmong ) pada senin ( 8/5 ) di ruang rapat asisten 3.

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung melalui Asisten 3 I Wayan Gede mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada rektor IAIN beserta staf pengajar dan juga panitia pelaksana KKN serta mahasiswa KKN.

” Syukur moanto ( terima kasih ) kepada rektor serta staf pengajar yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai tempat KKN dalam melaksanakan salah satu Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.Terima kasih juga untuk mahasiswa KKN yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Bolmong,semoga apa yang telah di lakukan akan mendapatkan pahala dari Tuhan yang maha esa” ujar Watung.

Watung juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama dua bulan mahasiswa melakukan KKN di Bolmong terdapat kesalahan yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja yang di lakukan oleh masyarakat.

” Kiranya kegiatan KKN ini bukan hanya semata-mata tugas kurikulum sebelum menyelesaikan study,namun lebih kepada proses transfer pengetahuan dan kemampuan,sehingga dapat memberikan kehidupan yang positif dalam bermasyarakat “tambah Watung.

Baca Juga:  Ketua FKDM Manado Meninggal Saat Tugas di Bunaken, Lumentut Bergegas ke RS Kandou

Dirinya berharap kepada para rektor serta staf pengajar ( dosen ) agar kedepannya IAIN manado dapat menjalin kerja sama yang baik sehingga nantinya dapat menepatkan mahasiswa KKN pada tahun-tahun berikutnya.

” Kepada mahasiswa KKN yg berasal dari Bolmong atau pun di luar Bolmong,jika setelah menyelesaikan study nanti agar dapat bersama sama ikut membangun dan memberikan kontribusi untuk daerah ini sesuai dengan bidang disiplin ilmu masing masing ” tutup Watung.

Pada kesempatan ini juga turut hadir I Wayan Gede (Asisten 3) yang mewakili penjabat Bupati,mewakili rektor IAIN DR. Rukmina gonibala msi,seluruh staf pengajar,serta mahasiswa.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *