Kurangi Pelanggaran Lalin, Polres Minsel Gelar Operasi Patuh Samrat 2017

  • Whatsapp
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika memeriksa kesiapan personel dalam Upacara Operasi Patuh Samrat 2017

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika memeriksa kesiapan personel dalam Upacara Operasi Patuh Samrat 2017
AMURANG, MANADONEWS – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan menggelar Upacara Operasi Patuh Samrat 2017 di Halaman Polres Minsel, Selasa (9/5).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi dan diikuti oleh personel dari TNI, Dinas Perhubungan Minsel, Dinas Perhubungan Mitra, Satpol PP.

Kapolres Minsel dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya Operasi Patuh Samrat ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Tujuan utama Operasi Patuh Samrat ini untuk mengurangi terjadinya pelanggaran lalu lintas. Sasarannya jelas untuk penegakan hukum bagi pihak yang melanggar lalu lintas,” jelas Kapolres.

“Operasi Patuh ini berlangsung dari tanggal 9-22 Mei. Diharapkan masyarakat bekerja sama dan memberikan perhatian untuk lebih tertib dalam lalu lintas,” tutur Perdana.

Upacara ini juga dirangkaikan dengan pemasangan pita kepada personel Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Samrat 2017.
(DArK)

Baca Juga:  Verke Pomantow Optimis di Tangan FDW - PYR Minsel akan Semakin Hebat dan Terdepan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *