Dipimpin Sekjen Kementerian Perdagangan, Wongkar Hadiri Rakor Ketersediaan Barang Pokok Jelang Bulan Puasa Dan Idul Fitri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menghadiri Rakor Ketersediaan Barang Pokok jelang Bulan Puasa dan Idul Fitri
Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menghadiri Rakor Ketersediaan Barang Pokok jelang Bulan Puasa dan Idul Fitri

MANADO, MANADONEWS – Guna mengantisipasi ketersediaan barang pokok dalam menghadapi Bulan Puasa dan Idul Fitri, Pemerintah Provinsi Sulut melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait ketersediaan barang pokok jelang Bulan Puasa dan Idul Fitri 2017.

Rakor ini diikuti oleh seluruh pemimpin daerah dari Kabupaten/Kota se-Sulut. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perdagangan RI, Drs. Karyanto. Suprih, MM dan mengambil tempat di Ruang Rapat F.J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Rabu (10/5).

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang mewakili Bupati mengikuti Rakor ini, ketika memberikan keterangan mengatakan, akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait ketersediaan barang pokok.

“Selain memantau ketersediaan barang pokok, kami Pemerintah Kabupaten akan melakukan pengawasan harga barang pokok agar supaya sesuai dengan peraturan,” jelas Wongkar.

“Kami juga dari pemerintah akan menjamin ketersediaan barang pokok sehingga kebutuhan masyarakat menjelang Bulan Puasa dan Idul bisa terpenuhi,” ujar Wongkar.

Kehadiran Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dalam Rakor ini turut didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Minsel Adrian Sumuweng.
(DArK)

Baca Juga:  Sekretaris Kabinet: Pemangkasan 1 Juta PNS Masih Wacana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *