JAMES SUMENDAP TERIMA SATYA LENCANA PEMBANGUNAN DARI PRESIDEN RI

  • Whatsapp

 

Bukti Bupati Minahasa Tenggara  (Mitra) james Sumendap SH Semakin Hebat dalam pembanguna baik di bidang pertanian, kemasyarakatan dan sosial serta pembangunan fisik sangat nyata untuk kemajuan Mitra sendiri.

Bacaan Lainnya

 

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH saat menerima Satya Lencana Pembangunan yang di seharkan langsung oleh Persiden RI di selah-selah Pekan Nasional (Penas) di Aceh

Hebat. Meski tergolong Daerah baru, eksistensi Minahasa Tenggara (Mitra) kian diperhitungkan di kancah Nasional.

Sejak Komando Pimpinan Pemerintah Daerah (Pemkab) dikendalikan James Sumendap SH, banyak prestasi telah diukir dan menjadi catatan sejarah yang tak akan terlupakan oleh publik.

Kali ini, penghargaan prestisius berupa Satya Lencana Pembangunan Bidang Pertanian disematkan langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Bupati James Sumendap pada acara pembukaan Pekan Nasional Tani-Nelayan ke XV yang dipusatkan di Banda Aceh, Sabtu (06/05).

Bupati Mitra James Sumendap saat bersama ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah Mitra dan rombongan peserta Penas dari kontingen Mitra

Di Sulut sendiri, Bupati Mitra tercatat sebagai Kepala Daerah satu-satunya yang menerima penghargaan bergengsi tersebut. Pemberian Satya Lencana ini menurut Sumendap, ini merupakan bentuk pengakuan negara melalui Presiden terhadap komitmennya dalam upaya meningkatkan sektor pertanian yang ada di Mitra.

“Masyarakat Mitra patut berbangga dengan capain ini. Penghargaan yang diberikan presiden tersebut secara khusus saya persembahkan kepada rakyat Minahasa Tenggara.” Kata Sumendap.

Turut mendampingi Bupati Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, Kadis Pertanian Ir Elly Sangian, Ketua KTNA Mitra Agus Mawu bererta pengurus, Tokoh masyarakat sekaligus penggiat pertanian Semuel Montolalu dan Kabag Humas Franky Wowor, S.Sos  (ADVERTORIAL)

 

Baca Juga:  Richard Sualang di Antara Tiga Figur Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *