Sekda Minsel Ikuti Rakornas Kepegawaian 2017

  • Whatsapp
Sekda Drs Danny Rindengan ketika mengikuti Rakornas Kepegawaian 2017

Sekda Drs Danny Rindengan ketika mengikuti Rakornas Kepegawaian 2017
JAKARTA, MANADONEWS – Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2017 di Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Rakornas ini dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan diikuti oleh sekitar 1400 dari berbagai pemerintahan daerah, kementerian dan lembaga. Untuk Minsel diikuti oleh Sekda Danny Rindengan.

Dalam sambutannya Wapres Jusuf Kalla mengatakan pelayanan publik digital harus dikembangkan, karena dengan pelayanan publik berbasis digital akan membuat pelayanan pemerintah semakin efektif dan efisien.

Sementara itu Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, menyampaikan bahwa untuk memudahkan reformasi birokrasi secara cepat dengan memanfaatkan digitalisasi. Teknologi sangat berguna untuk memangkas birokrasi yang berbelit.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Danny Rindengan ketika dimintai keterangan mengungkapkan Rakornas Kepegawaian ini dalam rangka menuju manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara berbasis digital.

“Kedepannya diharapkan penyelenggaraan bidang kepegawaian akan lebih efektif dan efisien dalam pelayanan publik,” tutur Rindengan.

Di Rakornas Kepegawaian ini yang membawakan materi antar lain Kepala BKN, Menpan dan RB, Menteri Keuangan, Menkominfo, serta Komisi ASN.
(DArK)

Baca Juga:  Bareng Para Ibu, Istri Wawali Tomohon Angkat Sampah dan Senam Sehat Bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *