Olly Dampingi Mega Resmikan Kantor DPD PDI Perjuangan NTB

  • Whatsapp
Olly tampak mendampingi Megawati saat akan menekan tombol tanda diresmikannya kantor DPD PDI Perjuangan NTB/Foto: manadonews/AP
Olly tampak mendampingi Megawati saat akan menekan tombol tanda diresmikannya kantor DPD PDI Perjuangan NTB/Foto: manadonews/AP

LOMBOK, MANADONEWS – Bendahara Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey menghadiri Rapat Fungsionaris DPP dengan pimpinan DPD di Golden Palace Hotel Lombok, Nusa Tenggara Barat(NTB), Rabu (10/5).

Selain Rapat Fungsionaris, Olly dan jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut menghadiri peresmian kantor DPD PDI Perjuangan NTB yang dilakukan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Bacaan Lainnya

Dengan kapasitas sebagai Bendahara Umum, Olly turut mendampingi prosesi peresmian kantor DPD.

Dalam sambutan peresmian, Megawati kembali mendengungkan nilai – nilai luhur Pancasila yang wajib dijaga oleh setiap generasi anak bangsa katulistiwa ini.

Sambil mengutip kalimat Bung Karno yang sarat makna, “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri!” Presiden Ri ke-5 ini menandaskan kewajiban setiap kader partai, menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga:  Baru 7 Provinsi di Indonesia, Olly Dondokambey Kukuhkan Tim TP2DD

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *