DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna LKPJ 2016

  • Whatsapp


KOTAMOBAGU,MANADONEWS,ADETORIAL-. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota-kotamobagu menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Kesatu Dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2017 Dan Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota-Kotamobagu Kepada DPRD Akhir Tahun Anggaran 2016,Jumat (12/05/2017) diruang sidang Kantor DPRD.

Sidang Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota-Kotamobagu Hi,Ahmad Sabir,SE didampingi Dua Wakil Ketua Masing Masing Djelatik Mokodompit Dan Diana Roring.

Ketua DPRD Ahmad Sabir,SE, saat membuka sidang mengatakan,pelaksanaan rapat paripurna kali ini karena pada dasarnya harus sesuai dengan undang-undang,dan juga atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun 2016, maka kehadiran anggota DPRD Kota- Kotamobagu memenuhi forum.

” Sesuai amanat Peraturan pemerintah nomor 3 tahun 2007 pasal 23 bahwa keputusan DPRD tentang rekomendasi atas LKPJ kepala daerah akhir Tahun Anggaran disampaikan kepada kepala daerah dalam rapat paripurna DPRD yang bersifat istimewa, semua anggota DPRD harus memenuhi forum,” katanya.

Sementara itu,Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya,menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang telah menerima laporan keterangan pertanggungjawaban atas LKPJ tahun anggaran 2016.

Baca Juga:  Inilah Susunan Pengurus PMI Sulut Masa Bhakti 2016-2021

” Saya mengajak para Anggota DPRD Kotamobagu untuk bersama pemerintah daerah selaku pihak eksekutif, untuk menopang program pemerintah daerah dalam memajukan Kota- Kotamobagu dari segala sektor, dengan begitu apa yang menjadi visi serta misi pemerintah menjadi Kotamobagu yang Hebat dan Terdepan boleh diraih”papar Tatong.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri Walikota-Kotamobagu Ir Tatong Bara,Sekkot TahllisGalang,SIP,MM, unsur Forkompinda, anggota DPRD,Para Asisten,Pejabat dan Camat di lingkup Pemkot Kotamobagu.
( armen modeong/advetorial )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *