Watung Hadiri Pengucapan Jemaat GMIBM ” Imanuel ” Lalow

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS/ADVETORIAL,-.Penjabat Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung menghadiri Hari Pengucapan Syukur oleh jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow ( GMIBM ) ” Imanuel ” Lalow,minggu ( 14/5 ).

 

Pada kesempatan tersebut,saat membawakan sambutan Watung mengatakan,kiranya dengan hari pengucapan syukur dapat lebih membuat jemaat untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus karena masih diberikan berkat yang melimpah.” Kita semua harus bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang ” ujar Watung.

 

Dirinya menambahkan,semua jemaat dalam moment pengucapan ini masih diberikan kesehatan yang prima dan baik.” Kesehatan itu merupakan yang utama,jika sakit mana mungkin bisa beraktifitas dengan baik “jelasnya.

 

Watung juga berharap,dalam merayakan pengucapan syukur ini untuk tidak merayakan dengan berpesta-pora,apalagi mengkonsumsi minuman keras.” Saya berharap kepada jemaat untuk tidak menyediakan minuman keras,yang nanti berakibat fatal,apalagi kasus-kasus yang terjadi saat ini banyak dimulai dengan minuman keras “tutupnya.
( steven rapar/advetorial )

Baca Juga:  Bupati Roy Roring Beri Ucapan Selamat HUT kepada Wagub Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *