Di Natuna, Gubernur Sulut Berikrar NKRI Harga Mati

  • Whatsapp
Gubernur Olly bersama Menseskab, Mendagri dan Menko PMK di selah - selah kegiatan Latihan Militer di Pulau Natuna/
Gubernur Olly bersama Menseskab, Mendagri dan Menko PMK di selah – selah kegiatan Latihan Militer di Pulau Natuna/

NATUNA, MANADONEWS – Menjaga keutuhan dan kelestraian NKRI telah menjadi komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dalam banyak kesempatan, Gubernur yang gemar mempraktekkan pola hidup sederhana itu, selalu menggaungkan sikap tegas membela tanah air, menjaga Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Termasuk saat mengkuti latihan militer dan pembaretan di Pulau Natuna, provinsi Kepulauan Riau, gelora kebangsaan dalam diri Gubernur Olly, kembali diperlihatkan.

Bacaan Lainnya

Bersama Presiden Joko Widodo, para Menteri, Panglima TNI KSAD, KSAU, KSAL dan Pangkostrad dan Gubernur se- Indonesia, Olly sehati dalam ikrar NKRI harga mati.

Olly sepakat menjaga kemurnian NKRI dan melawan segala bentuk paham serta aksi yang bertujuan mengganggu keutuhan negara.

Dikatakan Olly, ikrar bersama itu merupakan wujud dari kesetiaan menjaga setiap jengkal tanah wilayah Nusantara dari upaya – upaya yang berniat menggangu apalagi mengusik amanat Pancasila dan UUD Pancasila.

Baca Juga:  KPU Manado Terapkan Aturan Baru Dimasa Kampanye

“Dan bagi saya, ini wajib dimiliki oleh setiap warga negara Indonesia. Membela tanah air adalah wajib. Kewajiban itu dimulai dari menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah masing – masing,” kata Olly.

Lanjutnya, ada banyak cara mengimplementasikan semangat cinta tanah air dan itu semua akan sangat mudah direalisasikan sejauh masing – masing anak bangsa bertekad dalam satu hati yang sama, yakni NKRI harga mati,” pungkasnya.

Fik

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *