Pawai Pembangunan Semarakan HUT Ke-10 Kota-Kotamobagu

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Berbagai kendaraan baik roda dua dan empat bermacam bentuk dan rupa mengikuti Pawai Pembangunan yang dilepas langsung oleh Walikota,Sabtu (20/05/07),Di depan Lapangan Boki Hotinimbang.

Kendaraan-kendaraan yang dihias berbagai instansi dan masyarakat sesuai kreasi masing-masing ini berarak-arak mengelilingi pusat kota.Usai melepas Kendaraan pawai,Walikota Tatong Bara melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan Kelurahan Mongkonai Barat.

 

Walikota Ir.Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan,pawai ini dilakukan guna menambah kesemarakan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobaguke-10.

” Ini sebagai wujud rasa syukur kita telah menikmati momentum dan diisi melalui berbagai program pembangunan daerah. Satu diantaranya melakukan pawai pembangunan ini ” ungkapnya.

Walikota menambahkan, pawai ini juga bertujuan sebagai ajang untuk menunjukan kepada masyarakat hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama ini. Selain itu, juga berupaya menanamkan nilai etos kerja generasi muda dalam pembangunan.

 

” Apalagi tema perayaan Ke -10 yaitu kerja nyata.Jadi,kita diminta untuk lebih berbuat nyata bagi kemajuan bangsa “ucapnya.

Tatong berharap,dengan pawai pembangunan ini dapat memacu semangat bekerja guna pencapaian kinerja lebih baik dalam penyelenggaraan pembangunan di Kota-Kotamobagu.

Baca Juga:  Lima Peserta Dinyatakan Lulus Terpilih Seleksi Sespimmen 2017 di Polda Sulut

” Kepada seluruh peserta pawai pembangunan ini, saya berikan apresiasi setinggi-tingginya telah berpartisipasi dalam kegiatan pawai pembangunan ini “tutupnya.
( armen modeong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *