Yasti-Yanni Resmi di Lantik

 

 

ADVERTORIAL-.Pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk akhirnya secara resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) periode tahun 2017-2022,dalam acara pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey,SE di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin,senin ( 22/5 ).

Pelantikan Yasti-Yanni tersebut bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Helmud Hontong,dan juga Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong dan Kepulauan Sangihe.

 

Nampak dalam pelantikan tersebut,Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk bersemangat mengikutinya,dan pada saat pelantikan pasangan Yasti-Yanni oleh Gubernur Olly Dondokambey,massa pendukung pun ikut bersorak “Bolmong Hebat” di ikuti tepuk tangan yang meriah.

Dalam sambutannya,Gubernur Olly Dondokambey,SE mengatakan,pelantikan ini merupakan perintah presiden melalui mendagri untuk melaksanakan pelantikan serentak.Dilantiknya Yasti-Yanni ini menjadi kebanggaan masyarakat Bolmong.

“Semoga mereka berdua melaksanakan amanat saat visi misi di pilkada lalu.Karena tugas ini merupakan tanggung jawab yang besar,” ujar Olly.

 

Dirinya menambahkan,menjadi pemimpin baik Gubernur maupun Walikota/Bupati merupakan tugas bersama,apalagi menjadi pemimpin yang dipilih rakyat.

Baca Juga:  13 Juli Dimulai Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Untuk Sekolah di Mitra

“Untuk itu saya harapakan agar tidak melupakan apa yang telah di paparkan melalui visi dan misi waktu pilkada lalu,” tandas Olly.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan usai pelantikan,bahwa dirinya akan berusaha maksimal dalam menjalankan tugas ini.

“Ini merupakan amanah yang harus saya jaga dan akan selalu maksimal dalam bertugas nanti,” ujar Yasti.

 

Sementara itu Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk berharap,agar masyarakat Bolmong dapat selalu mendukung setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong kedepan.

“Peran serta masyarakat sangat kami perlukan demi terwujudnya Kabupaten Bolmong Hebat,” jelas Yanni.

Hadir dalam acara tersebut,perwakilan Kemendagri Siswa Rahmat Mokodongan,Anggota DPR-RI dan DPD-RI,Wagub Sulut Steven Kandow,Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kapolda,Perwakilan Kodam Merdeka,Pejabat Lingkup Pemprov,Pejabat Lingkup Pemprov Sulut,Forkopimda Bolmong dan Sangihe,serta tamu dan undangan lainnya.
( steven rapar)

Pos terkait