Prioritas 10 Program, TP PKK pun Siap Suport Pemkab Bolmong dan Sangihe

 0
Prioritas 10 Program, TP PKK pun Siap Suport Pemkab Bolmong dan Sangiheby Mail MNon.Prioritas 10 Program, TP PKK pun Siap Suport Pemkab Bolmong dan SangiheSulut, MN– Sinergitas antara pemerintah kabupaten kota bersama pemerintah Provinsi itu berisifat harus dan penting yang salah satunya untuk menunjang dan memaksimalkan program kerja terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Demikian juga halnya dengan TP PKK, yang tanpa disadari mempunyai peran penting dalam menunjang program kerja pemerintahan dan olehnya melalui Ketua TP PKK Provinsi Sulut, […]

Sulut, MN– Sinergitas antara pemerintah kabupaten kota bersama pemerintah Provinsi itu berisifat harus dan penting yang salah satunya untuk menunjang dan memaksimalkan program kerja terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Demikian juga halnya dengan TP PKK, yang tanpa disadari mempunyai peran penting dalam menunjang program kerja pemerintahan dan olehnya melalui Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan pun siap mendorong program dalam pemerintahan yang baru dilantik periode 2017-2022 yakni Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dinahkodai Bupati Yasti S Mokoagow dan Yanny Tuuk (Wakil Bupati,red) serta Pemkab Sangihe dengan Bupati Jabes E Gaghana dan Wakil, Helmut Hontong. Sebagaimana, dukungan program TP PKK Sulut ini juga berlaku sama dengan di pemerintahan Kabupaten Kota lain di Sulut.

“Jadi ada 10 tugas pokok dan itu merupakan program dalam mensejahterakan rakyat sesuai dengan program pemerintah kabupaten,” ungkap Ibu Rita yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos, usai prosesi pengabilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dua daerah tersebut (Bolmong dan Sangihe) di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (22/05) sore tadi.

“Nantinya ketua PKK Bolmong dan Sangihe yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja ketua yang lama, yang sudah dikoordinasikan dengan program kerja PKK provinsi,” jelas Rita yang merupakan isteri tercinta dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu sembari menambahkannantinya akan ada sejumlah kegiatan PKK Pemprov Sulut yang akan digelar di kabupaten kota, termasuk di Bolmong dan Sangihe.

Senada dikatakan Wakil Ketua TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos (isteri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw) bahwa pihaknya berharap program kerja PKK kabupaten kota ke depan akan semakin baik, dan terus bersinkronisasi dengan program PKK Pemprov Sulut. (tim)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan