Polres Bolmong Siap Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,–,Kepolisian Resor ( Polres ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) dan jajarannya melaksanakan kegiatan rapat pembahasan tentang kesiapan Polres Bolmong menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Birokrasi Bersih Melayani ( BBM ), di aula Mapolres Bolmong senin ( 29/5 ).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bolmong Komisaris Polisi ( Kompol ) Apri Wibowo, SIK yang juga sebagai Ketua Saber Pungli se-Kabupaten/Kota yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong.

Menurut Wakapolres, kegiatan tersebut merupakan penjabaran dari surat Keputusan Kapolri Nomor 580/VI/2016, tanggal 9 juni 2017 tentang Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani.

“ WBK dan BBM dilingkungan Polri khususnya di wilayah Polres Bolaang Mongondow pada prinsipnya sudah sangat siap jika sewaktu-waktu dilakukan pengecekan oleh satuan atas ” ujar Wakapolres.

Lanjutnya, jika dalam kesiapan ini masih ditemukan adanya perilaku yang menyimpang terkait pelayanan kepada masyarakat, pihaknya akan melakukan tindakan tegas demi mencapai tujuan yang diharapkan kedepan.

Rapat pembahasan ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama,Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Bolaang Mongondow.
( steven/ hms polda sulut )

Baca Juga:  PDAM Bolmong Terus Lakukan Terobosan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *