Humas Polda Sulut Terima Kunjungan Divisi Humas Polri

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

MANADO, MANADONEWS,–.Bidang Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut),Senin pagi (5/6/2017) mendapat kunjungan dari Tim Divisi Humas Polri.

Dipimpin Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Daniel Pasaribu, Tim yang beranggotakan 2 personil yaitu Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, SH, MH, Msi dan Pembina I Dra. Olga Sekeon, akan melaksanakan supervisi kehumasan di Polda Sulut dan jajaran.

“Rencananya Tim akan melaksanakan supervisi di Sulut selama 3 hari, dan hari ini kita akan meninjau Humas yang ada di Polresta Manado, Polres Minahasa Utara dan Polres Bitung,” ujar Kabid Humas Kombes Ibrahim Tompo saat mendampingi Tim menghadap Kapolda Sulut.

Selain 3 Polres tersebut, rencananya esok hari, Selasa (6/6), Tim akan melakukan peninjauan juga ke Polres Tomohon dan Polres Minahasa.

“Kami sudah sebarkan kisi-kisi pertanyaan yang harus dijawab, baik oleh Humas Polda maupun Polres, terkait pelaksanaan tugas kehumasan yang selama ini dilaksanakan,” kata Kombes Tavip saat meninjau dapur redaksi Humas Polda Sulut.

Baca Juga:  Tiga Kompetensi Ini Wajib Dimiliki Penyidik Polri

Beliau berharap semua pertanyaan tersebut dijawab sesuai dengan fakta, sebagai bahan evaluasi pimpinan dalam mengambil kebijakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas juga menjelaskan kepada Tim tentang permasalahan yang ada di jajaran Humas Polda Sulut, terutama kendala minimnya personil yang membidangi Humas.
( hms polda sulut/tim mn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *