Sulut Wilayah Strategis Untuk Membangun Jadi Pemerintah Pusat dan Roadmap Gubernur

  • Whatsapp

Manado, manadonews-Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw menegaskan sebagaimana singkronisasi dari program pemerintah pusat untuk mendorong pembangunan kemajuan disegala sektor/bidang di Indonesia, termasuk di bagian Timur khsususnya di Sulawesi Utara yang menjadi wilayah strategis asia pasifik sebagai pintu gerbang perekonomian, sekarang ini menjadi roadmap dari Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) yang harus dituntaskan.

“Sementara sekarang ini sedang ‘On Going’, namun berkendala juga pada lambatnya data yang masuk dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Makanya, saya berikan ketegasan waktu pada minggu depan data-data sudah harus beres,” tegas Wagub saat memimpin rapat evaluasi program kerja SKPD bertempat di ruang kerjanya, Rabu (07/06) siang tadi.

Dimana diungkapkannya pula bahwa ternyata target dari pemerintah pusat tersebut sudah sejak masa kepemimpinan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri pada tahun 2003 lalu.

“Ternyata ini sudah ada instruksi Presiden (jaman Megawati,red), tapi Sulawesi Utara saja yang lambat respon,” ungkap mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Untuk itu Wagub meminta kepada para kepala SKPD untuk selalu melakukan koordinasi untuk jalannya roda Pemprov Sulut bisa berjalan secara maksimal.

Baca Juga:  Walikota beri penghargaan kepada Coreta Kapoyos.

“Mulai sekarang ini SKPD dituntut harus benar-benar menunjukan kinerja yang maksimal,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *