Bantuan RTLH dan KUBE Tunggu Tanda Tangan SK

  • Whatsapp

ist

 
BOLMONG,MANADONEWS,-.Sebagian warga Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) yang masuk dalam penerima bantuan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) harus bersabar,dikarenakan hingga saat ini belum bisa direalisasikan.

Pemkab Bolmong melalui Kepala Bidang ( Kabid )Penanggulangan Kemiskinan Dinas Sosial ( Dinsos ) Bolmong,Imran Toloi mengatakan,kendalanya masih menunggu tanda tangan SK dari Bupati.

” Bagi penerima bantuan harus bersabar,karena sekarang kami masih fokus pada penandatanganan daru Bupati.Apalagi Bupati masih baru,dan harus meminta persetujuannya ” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bantuan yang akan kami salurkan ke kelompok penerima sebanyak 125, untuk bantuan RTLH dan Kube.RTLH ada 70 unit rumah yang akan disalurkan,dan setiap rumah mendapatkan bantuan sebesar Rp10 juta.

” Sedangkan untuk bantuan KUBE ada 55 kelompok,dan setiap kelompok mendapat 20jt.Bantuan tersebut juga akan diberikan ke masing-masing kelompok dalam bentuk bahan “jelasnya.
Dirinya berharap,semoga bantuan ini segera terealisasi dalam waktu dekat ini,sehingga kelompok penerima tidak menunggu terlalu lama.

” Jika SK sudah ditandatangani Bupati,mka kami akan melaksanakan sosialisasi kepada penerima bantuan. Selanjutnya, kami akan melakukan realisasi bantuan tersebut ke kelompok penerima “pungkasnya.
( steven rapar )

Baca Juga:  Salah Satu Budayawan Berpulang, Wali Kota Tomohon dan Istri Ucapkan Belasungkawa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *