Sidang Lapangan, Hakim dan Jaksa Temukan Kerusakan Bangunan Milik Paris 88

  • Whatsapp
Tampak Hitel Big fish yang bersebeahan dengan Paris 88/Foto: manadonews/Fik
Tampak Hitel Big fish yang bersebeahan dengan Paris 88/Foto: manadonews/Fik

MANADO, MANADONEWS – Sidang lanjutan kasus pengrusakan gedung milik Paris 88 akibat pembangunan Hotel Big Fish berlangsung, Jumat (9/6) pagi tadi.

Sidang dilakukan dengan peninjauan langsung lapangan atau sidang lapangan di Tempat Kejadian Perkara(TKP), dan dihadiri Mejelis hakim yang diketuai Alfi Usup SH,MH, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mudeng Sumaila SH, pengacara kedua belah pihak serta terdakwa ‘PS’ alias Pieter(pemilik Hotel Big Fish dan ‘SW’ alias Suryono(pemilik Paris 88).

Bacaan Lainnya

Dilakukannya sidang lapangan guna melihat fakta kerusakan di lokasi sebagaimana yang tertera di BAP kepolisian dan dasar tuntutan JPU..

Dalam peninjauan hakim dan jaksa menemukan adanya atap rumah yang bolong akibat tertimpa material dari pembangunan hotel Big Fish. Ada juga dinding yang retak pun ditemukan adanya penurunan tanah sekutar 15Cm disepanjang dinding yang berbatasan dengan Hitel Big Fish.

Bahkan fakta penemuan terjadinya penurunan tanah dialami juga juga oleh gedung dealer Mazda, yang letaknya, juga bersebelahan dengan hotel.

Baca Juga:  Komitmen Sejahterakan Masyarakat Minut, JG-KWL Siapkan 13 Program Strategis Yang Pro-Rakyat

Dengan penemuan ini majelis hakim dan jaksa bisa melihat kesamaan antara fakta yang diungkap dalam persidangan dengan fakta yang ditemukan di lapangan

“Setelah melihat langsung lokasi, sekarang tinggal bagaimana majelis hakim menilainya,” ungkap Kuasa Hukum Paris 88 Handrii Poae kepada manadonews

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *