Wawali Mor: Dalam Waktu Dekat Pemkot Launching e-Puskesmas

  • Whatsapp
Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, SE
Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, SE

MANADO, Manasonews — Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor D Bastiaan memastikan akan dilakukan louncing Elektronik Pusat Kesehatan Masyarakat (E-Puskesmas) yang bertujuan untuk mempermuda pelayanan bagi masyarakat,” Dalam waktu dekat kita akan buat sosialisasi e-Puskesmas supaya dengan cara seperti itu lebih mempermuda pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Wawali Mor pada Manadonews di ruang kerja, Rabu (07/06).
Ditambakannya terkait kapan sosialisasinya, Wawali Mor mengatakan,” kita sudah melakukan kerja sama dengan pihak Telkom untuk jaringan jaringan disetiap Puskesmas. Untuk saat ini sudah ada beberapa Puskesmas yang sudah terakses e-Puskesmas,” tambanya.

Diapun berharap, dengan dilakukanya e-Puskesmas ini, masyarakat lebih muda untuk mendapatkan pelayanan, ditamba lagi Pemerintah sudah menyediakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang sementara dibangun, jadi dengan begitu masyarakat yang sakit di Puskesmas dan akan di rujuk ke RSUD pelayananya sudah tidak ribet lagi, dikarenakan nama nama setiap pasien di Puskesmas sudah terdata di e-Puskesmas, ketika di rujuk, data dari setiap pasien sudah terdata di RSUD.” Terang Wawali Mor. (Rocky)

Baca Juga:  Tersangka Penganiayaan Di Remboken Dibekuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *