Ini Pesan Wabup pada Peletakan Batu Pertama Pastori GMIBM Alfa Omega Mariri Lama

  • Whatsapp
Persiapan peletakan batu pertama/

 

LOLAK, MANADONEWS,-.Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yanni Ronny Tuuk menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Gedung Pastori Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) “Alfa Omega” Desa Mariri Lama,  Minggu (11/6).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut,Yanni Tuuk mengajak jemaat setempat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Bolmong.

“Kita sebagai umat yang beriman harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Bolmong yang sudah terjalin lama,apalagi dengan keberagaman yang ada ini bisa lebih membuat jemaat lebih terpacu untuk berbuat hal-hal positif,” terang Yanni.

Lanjutnya,di hari pengucapan syukur ini juga,warga dan jemaat kiranya tidak merayakan dengan pesta-pora dan mengkonsumsi Minuman Keras (Miras).

Wabup Yanny Tuuk bersiap melakukan peletakan batu pertama

“Kiranya makna pengucapan syukur ini tidak di salah artikan oleh jemaat,yang seharusnya memberikan persembahan terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah diberikan berkat yang melimpah.Bukan merayakan dengan pesta-pora dan mengkonsumsi miras,” tukasnya

Baca Juga:  Wakili Kepala-Kepala Daerah, Yasti Bicara Profil Bolmong dan Geospasial

Yanni berpesan,agar jemaat bisa terus menopang dan mensuport setiap program pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Mari kita bahu-membahu mendukung setiap program yang dicanangkan oleh saya dan ibu Yasti demi terwujudnya Kabupaten Bolmong Hebat kedepan,” tandas Yanni.

Dalam kunjungan tersebut,Wabup didampingi istri tercinta Lesly Kaligis yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota DPRD Bolmong,Kadis Kesehatan Julin Papuling dan Wakil Ketua PH BPS GMIBM.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *